Kursus Desainer Online Jakarta




Kursus Desainer Online Jakarta - Untuk menjadi desainer digital memang memerluka keahlian khusus namun kalian tidak usah panic karena semakin banyak tempat kursus untuk desainer digital seperti ITech Academy. Namun kalian tau tidak sih banyak lo istilah istilah bagi desainer digital nah berikut ini saya akan menerangkan tentang istilah dan penjelasan tentang desainer digital, yuk kita simak.

1. Dither

Ya dither adalah suatu proses yang dilakukan dalam mengedit audio dan gambar digital. Dither juga membantu mencegah terjadinya noise yang acak. Dan prosesnya seperti rumus matematika sehingga dapat menambah noise baik pada gambar maupun audio scara sengaja.

2. RGB dan HEX

Karena sama sama mengacu pada istilah desain nilai numerik warna. RGB adalah singkatan dari Red, Green, Blue. Ketiga warna ini dapat dipadukan sedemikian rupa sehingga dapat menghasilkan kombinasi warna yang lebih luas lagi. Dan RGB ini biasanya diginakan untuk warna on-sreen. Sedangkan HEX merupakan enam digit angka yang digunakan pada html, css dan perngkat lunak desain lainnya.

3. Metadata dan Meta Tag

Metada dan Meta Tag salainh berkaitan, dengan meta tag yang akan sealu bergantung apada meta data. Dan metadata adalah data mengenai informasi tentang konten dari sebuah item dalam file digital. Sedangkan meta tag adalah tag tag HTML yang membantu untuk mengendalikan suatu search engine ketika meng indeks situs anda menggunakan kata kunci dan deskripsi yang disediakan.

BACA JUGA :  Kursus Online Microsoft Office Murah Jakarta

4. UI vs UX

UI dan UX kali ini mengacu pada back – end dan juga Font- end padad lingkup desain digital. UX dia berfokus kepada bagaimana prosuk terasa apakah ia dapat memecahkan masalah pengguna. Sedangkan UI beroriaentasi pada bagaimana bentuk dari sebuah website atau aplikasi yang anda buat.

5. CSS

Ya CSS adalah seperangkat aturan yang menetukan bagaimana segala sesuatu bisa tampil diwebsite dengan menggunakan gaya yang melibatkan eemen HTML. CSS juga akan mematu anda mengendalikan beberapa komponen di dalam website agar lbih terstruktur.

6. Resolusi

Nh bicara tentang resolusi, resolusi menjadi sebuah dalah satu istilah yang akan sering anda dengar. Untuk meningkatkan resolusi gambar sangat penting untuk dilakukan untuk kualitas gambar didalam sebuah situs.

Nah melihat di era saat ini desainer digital sangat dicari – cari dan banyak lapangan pekerjaannya. Kalian tidak perlu risau karena sekarang di ITech Academy kalian bisa menjadi desainer digital yang andal, karena disini memiliki sertifikat yang bagus dan menjadi pemenang dalam lembanga tegnology terbaik nasional.



0 komentar: