Komputer Yang Baik Untuk Kamu




Ketika Anda menggunakan garasi otomatis, Anda dapat melihat membayar lebih dari $ 70 hingga $ 80 untuk ganti oli, tergantung di mana Anda tinggal tentunya. Anda juga dapat pergi ke toko ritel lokal Anda, membeli oli yang sama sekitar $ 2,00 per liter, membeli filter oli seharga $ 3,00 hingga $ 5,00, mengendarai mobil ANDA di trotoar dan mengganti oli Anda sendiri. Tentu saja Anda akan membutuhkan persediaan lain seperti panci minyak, kunci pas atau soket, beberapa pakaian lama, tetapi Anda dapat menghemat sekitar $ 65 per ganti oli. Kalikan itu dengan setiap 3000 mil dan Anda bisa melihat penghematan yang dapat menumpuk.

Anda dapat menerapkan logika yang sama ini ketika mempertimbangkan membeli komputer rumah Anda berikutnya. Anda dapat meminta orang lain membuat komputer untuk Anda dan menjualnya dengan harga yang melambung tinggi atau Anda dapat membangun komputer sendiri dan menghemat banyak uang. Anda juga bisa, tentu saja, meminta seseorang membeli komputer dan memberikannya kepada Anda (bukankah itu hebat), tetapi seberapa sering hal ini terjadi (setelah Anda pindah dari rumah ibu dan ayah)?

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat keputusan. Apakah Anda ingin membeli komputer pra-rakitan dengan harga yang melambung atau apakah Anda membuat komputer sendiri dan menabung? Di bawah, saya telah mendaftarkan beberapa pro dan kontra untuk membantu Anda membuat keputusan yang informatif.

Kelebihan untuk membeli yang telah dipasang sebelumnya:

1. Alasan yang jelas adalah ini sudah dirakit sebelumnya. Orang lain atau sesuatu akan membangun komputer untuk Anda. Anda dapat menggunakan komputer langsung dari kotak.

2. Biasanya ada beberapa dukungan pelanggan untuk komputer.

3. Jika ada masalah dengan komputer, Anda dapat mengubah komputer untuk penggantian atau pengembalian dana.

Cons to buy preassembled:

1. Dukungan pelanggan yang Anda terima mungkin terbatas, terutama jika Anda menghubungi mereka melalui telepon.

2. Jika ada yang salah dengan bagian komputer mana pun, Anda menghidupkan komputer untuk penggantian atau pengembalian uang. Masalahnya adalah, Anda kehabisan komputer selama sekitar satu bulan. Jika CD ROM tidak berfungsi, Anda masih dapat mengakses internet atau menggunakan fungsi lain dari komputer Anda yang tidak memerlukan CD ROM.

3. Komputer pra-rakitan mahal

4. Komputer pra-rakitan biasanya menawarkan banyak tambahan yang tidak akan pernah Anda gunakan. Dell telah mencoba mengatasi masalah itu.

Kelebihan membangun komputer ANDA:

1. Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan di komputer ANDA

2. Anda akan memiliki dukungan pelanggan untuk setiap komponen komputer ANDA

3. Jika ada yang salah dengan komponen tertentu dari komputer ANDA, Anda mengembalikan komponen itu untuk perbaikan atau penggantian atau pengembalian dana.

4. Komputer Anda bisa jauh lebih murah daripada komputer yang dirakit sebelumnya

5. Anda memperoleh banyak pengetahuan tentang cara kerja bagian dalam komputer ANDA

Kontra membangun komputer ANDA

1. Anda harus membangun komputer ANDA. Ini tidak dikemas dan dibungkus kado untuk Anda.

2. Anda harus melakukan riset. Penelitian ini penting untuk memastikan komponen yang kompatibel. Sebelum saya membangun komputer pertama saya, saya tidak menyadari motherboard datang dalam berbagai bentuk faktor. ATX dan ATX micro adalah norma untuk PC, tetapi tidak secara eksklusif.

3. Anda harus menjadi pembelanja yang tajam. Banyak toko online menawarkan harga yang bagus untuk komponen komputer.

Jadi, begitulah. Ada, tentu saja, ada faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan, seperti seberapa cepat komputer ANDA perlu operasional dan jika Anda memiliki kesabaran untuk membangun komputer sendiri. Secara keseluruhan, jika Anda ingin menghemat uang, dapatkan yang Anda inginkan dan dapatkan keuntungan terbaik, membangun komputer ANDA adalah cara yang tepat.


0 komentar: