Membuat Game Catur

 



Membuat Game Catur - Ya untuk membuat game kalian juga harus mengetahui dasar dasar dan konsistensi dalam membuat game berikut ini adalah aturan untuk membuat game hingga berhasil.

1. Anda banyak akal

Anda dapat mengelola jumlah yang luar biasa, memiliki kemampuan lebih dari yang Anda bayangkan, dan dapat menanamkan pembelajaran yang hebat menggunakan kekuatan permainan. Jika Anda tidak mempercayai saya, jalankan beberapa pengalaman yang lebih menantang atau bawa tim Anda ke suatu tempat yang akan menantang dan mendorong orang-orang Anda. Lihat seberapa banyak yang dapat mereka lakukan dan sadari tentang diri mereka sendiri untuk pertama kalinya. Jika itu benar untuk mereka, mengapa tidak juga untuk Anda?

 

2. Jeli

Ketika Anda mengamati segala sesuatu yang sedang terjadi, Anda akan dapat menggunakannya lebih banyak untuk belajar, apakah itu jelas bagi semua orang atau hal-hal halus yang terlewatkan oleh kebanyakan orang. Mengetahui apa yang dikatakan dan dilakukan (dan mampu menebak apa yang dirasakan berdasarkan pengamatan Anda) akan menempatkan Anda pada posisi yang kuat dalam hal meninjau dan menyedot pembelajaran terdalam dari pengalaman.

 

3. Harapkan yang tidak terduga

Itu akan terjadi terlepas dari waktu yang dihabiskan untuk perencanaan dan akumulasi pengalaman bertahun-tahun Anda. Orang-orang sangat pandai dan akan melakukan apa pun yang diperlukan dan terkadang mereka akan melihat peluang di tempat yang tidak Anda miliki. Tetapi karena Anda juga banyak akal, Anda akan dapat mengambil yang tidak terduga dan menggunakannya untuk keuntungan Anda.

 BACA JUGA : Kursus Membuat Game Komputer


4. Nikmati diri Anda sendiri

Sama seperti para peserta, jika Anda bersenang-senang maka Anda berada di tempat yang lebih baik untuk belajar. Di atas pembelajaran Anda sendiri, jika Anda senang dan bersenang-senang maka itu akan menciptakan iklim yang sebanding bagi para peserta. Ini akan menginspirasi mereka untuk juga bersenang-senang, membuat mereka lebih terbuka terhadap proses belajar.

 

5. Tidak terlihat

Setelah pengalaman, peserta hampir tidak mengingat masukan Anda. Anda perlu menjadi seperti pemimpin hebat yang membantu orang mencapai sesuatu sedemikian rupa sehingga mereka percaya bahwa mereka mengaturnya sendiri. Jika mereka mengingat Anda, itu menunjukkan bahwa Anda telah terlalu banyak campur tangan atau menjadi bagian dari tim. Anda bukan bagian dari tim dan terkadang Anda perlu memberi tahu mereka hal ini dengan cukup jelas saat mereka meminta saran atau instruksi dari Anda. Anda hanya ada untuk memfasilitasi proses mereka.

 

6. Bersikaplah konsisten

Kecuali jika Anda ingin mempertahankan mereka sebagai parameter yang harus dihadapi, atau Anda membantu mereka mengalami perubahan, jadilah sekonsisten mungkin dalam cara Anda menjalankan serangkaian permainan. Dengan begitu, peserta dapat menyesuaikan diri dengan gaya Anda dan hanya berkonsentrasi pada apa yang mereka dong, daripada mengkhawatirkan apa yang mungkin Anda lakukan selanjutnya.

 

7. Orang akan diubah oleh pengalaman

Mungkin ada kalanya game tidak berjalan sebaik yang Anda harapkan. Namun demikian, betapapun sampahnya menurut Anda permainan itu atau sederhananya pelajarannya, orang bisa berubah. Jika Anda memberikan suatu bentuk pengalaman dan orang-orang melewatinya, mereka akan berbeda setelahnya. Mereka akan menemukan sesuatu tentang diri mereka sendiri, rekan satu tim mereka, lingkungan atau tugas dan ini akan berpengaruh pada mereka. Anda mungkin tidak memperhatikan apa yang mereka dapatkan darinya dan kecil kemungkinannya Anda akan melihat perubahan kecuali Anda bekerja dengan kelompok dalam jangka waktu yang lebih lama. Yakinlah bahwa proses dan permainan Anda secara umum akan berdampak.

 Nah buat kalian yang ingin dan belajar menjadi developer game atau pembuata game daftarkan diri kalian di ITech Academy. karena disini kalian bisa menjadi developer game yang handal karena dibekali dengan materi dan pembimbing atau instruktur yang berpengalaman.

 


0 komentar: