Kemungkinan Gelar Sistem Informasi Komputer

Kemungkinan Gelar Sistem Informasi Komputer

Memperoleh gelar terakreditasi dalam sistem informasi komputer dapat dilakukan dengan mendaftar di sejumlah sekolah dan perguruan tinggi. Mengejar gelar akan memungkinkan siswa untuk masuk ke dunia kerja yang dipersiapkan untuk karier yang menyenangkan. Siswa yang ingin mendapatkan pendidikan di bidang ini memiliki kesempatan untuk melakukannya di beberapa tingkatan. Kemungkinan gelar sistem informasi komputer mencakup tingkat pelatihan rekan, sarjana, dan master.

Gelar Associate dalam sistem informasi komputer dapat dicapai dengan menyelesaikan program pelatihan pendidikan dua tahun. Siswa dapat mempersiapkan karier yang diinginkan dengan menyelesaikan berbagai kursus. Kurikulum akan bervariasi tergantung pada sekolah atau perguruan tinggi tetapi dapat mencakup studi tentang:

Struktur data
Jaringan komputer
Pengembangan perangkat lunak
Desain Program Komputer
Pendahuluan ke Database
... dan banyak kursus lainnya. Dengan mempelajari mata pelajaran ini siswa akan memiliki pengetahuan yang dibutuhkan untuk masuk ke sejumlah karir. Kemungkinan karir dapat mencakup bekerja sebagai administrator basis data, ilmuwan komputer, analis sistem, analis jaringan, dan banyak profesi lainnya. Dengan mendapatkan gelar assoiate terakreditasi di bidang ini siswa akan memiliki pelatihan yang diperlukan untuk mengejar gelar sarjana atau mencari pekerjaan.

Program pelatihan gelar sarjana memungkinkan siswa untuk mendapatkan pelatihan pendidikan yang mereka butuhkan untuk mengejar karir di sistem informasi komputer. Dengan gelar terakreditasi pada level ini siswa dapat mengejar karir yang memenuhi tujuan individu mereka. Kursus akan mempersiapkan siswa dengan pengetahuan untuk mengejar karir yang diinginkan. Bidang studi dapat mencakup kursus dalam manajemen basis data, teknologi informasi, komunikasi bisnis, pemrograman JAVA dan sistem operasi komputer. Karier di tingkat pendidikan ini dapat meliputi:

Spesialis Keamanan Komputer
Teknisi Dukungan Komputer
Spesialis Komunikasi Data
Administrator Jaringan
...dan banyak lagi. Dengan mendapatkan gelar sarjana terakreditasi, siswa akan memiliki keterampilan yang diperlukan untuk mengejar karir yang mereka inginkan di lapangan. Gelar sarjana juga akan mempersiapkan mereka yang ingin mendapatkan gelar sarjana dalam sistem informasi komputer.

Gelar sarjana terakreditasi dapat diperoleh dengan mendaftar di sejumlah program pelatihan pendidikan. Gelar pascasarjana tersedia di tingkat magister dan doktor. Gelar master terakreditasi biasanya memakan waktu dan tambahan dua tahun studi setelah gelar sarjana diperoleh. Gelar doktor atau PhD dapat mengambil pelatihan tambahan empat tahun. Kursus akan bervariasi berdasarkan tingkat gelar dan karier yang diinginkan. Siswa mungkin memiliki kesempatan untuk mempelajari keamanan informasi, aplikasi, teori jaringan, pemecahan masalah, desain sistem dan kursus terkait lainnya. Belajar di level-level ini akan memungkinkan siswa untuk mengejar karir impian mereka. Karier di tingkat master atau doktor dapat mencakup bekerja sebagai:

Spesialis Jaringan
Peneliti
Manajer
Guru
... dan banyak profesi lainnya. Siswa dapat berlatih untuk karir yang menyenangkan dengan mendapatkan pendidikan di tingkat pascasarjana dalam sistem informasi komputer.


0 komentar: