Pemrograman Komputer dan Kamp Robotika untuk Anak-Anak



Kursus Website Surabaya, Apakah anak remaja Anda jenis yang suka bermain-main dengan gadget, mencoba mencari tahu apa yang membuat mereka tergerak? Apakah dia ahli dalam matematika dan sains dan impian menjadi insinyur atau ilmuwan? Sudah waktunya untuk berpikir mendaftar di kamp robotika dan / atau kamp pemrograman.

Apa yang akan diajarkan oleh perkemahan ilmu komputer anak saya?

Perkemahan robotik adalah tentang merancang, membuat, dan memrogram robot, dan mengujinya melalui serangkaian tantangan desain. Anak Anda belajar tentang hal-hal teknis seperti penggerak, rasio roda gigi, dan energi selama proses konstruksi robot.

Konselor berkualifikasi tinggi membimbing anak Anda melalui pemecahan masalah, penelitian, dan konsep rekayasa dasar - lanjutan. Campers diperkenalkan dengan konsep terbaru dalam teknologi komputasi dan desain teknik melalui pemrograman web, pemrograman Alice, konstruksi robot berbasis komponen dan pemrograman robotika.

Sebagian besar kamp ilmu komputer menetapkan proyek penuh untuk berkemah individu, yang mereka bisa bawa pulang. Robot yang dirancang dan dibangun oleh para berkemah ditunjukkan dalam kompetisi yang diadakan di akhir kamp.

Mengapa kamp ilmu komputer baik untuk anak saya?

Ini adalah program musim panas yang sangat populer, yang dirancang untuk menangkap dan memanfaatkan rasa ingin tahu anak Anda dan memberikan arah yang pasti. Anak Anda mendapatkan jawaban atas sebagian besar pertanyaannya dan menemukan kemungkinan dunia ilmiah. Kursus robotika dan pemrograman sangat ideal untuk remaja yang ingin menguasai konsep mekanik dan pemrograman.

Anak Anda mengalami keajaiban dan kegembiraan kamp robot melalui sesi tim kolaboratif bersama dengan teman sebaya yang berpikiran sama. Para insinyur dan ilmuwan pemula belajar untuk berpikir kritis tentang dunia di sekitar mereka dan untuk bekerja sama dengan orang lain.

Baca Juga:  Pemahaman yang Lebih Baik tentang Kursus Pelatihan Sertifikasi Komputer

Apakah anak saya akan menikmati kemah robot?

Kebanyakan anak menikmati pengalaman itu. Namun, minat dasar dalam sains, matematika, pemrograman komputer dan pemecahan masalah selalu berguna. Sebagian besar kamp ilmu komputer dirancang untuk siswa yang memasuki kelas 7 hingga 9.

Sementara pengalaman sebelumnya dalam robotika atau pemrograman tidak diperlukan, siswa yang menghadiri kursus pemrograman harus melek komputer dan memiliki hasrat untuk pengetahuan ilmiah. Siswa tanpa latar belakang robotika dan pemrograman umumnya terpisah dari mereka yang sudah diperkenalkan.

Kompetisi robotika yang biasanya diadakan pada hari terakhir kemah juga memiliki liga yang berbeda untuk siswa, tergantung pada tingkat keahlian mereka.

Kamp ilmu komputer adalah tempat teknik dan kreativitas berkumpul di benak para pelajar muda. Biarkan anak Anda mengalami keajaiban musim panas ini.

Buat kalian yang ingin mengetahui Seo dan tentang digital marketing saatnya upgrade skill kamu di dunia kerja digital marketing dan anda juga bisa berpenghasilan jutaan rupiah setiap harinya daftarkan diri anda di indonesiantechnology dan di surabaya.indonesiantechnology.net



0 komentar: