Kursus Digital Marketing Online

 


Kursus Digital Marketing Online - Mengapa mengikuti kursus pemasaran digital? Uang dengan cepat terkuras dari pemasaran konvensional menuju platform digital, dan, dengan itu, kebutuhan profesional pemasaran untuk menguasai teknik digital dan fundamental analitik juga meningkat.

 

Apa yang akan dipelajari dalam kursus pemasaran digital?

Pengoptimalan Mesin Telusur (SEO): SEO menjadi saluran penting untuk pemasaran dan membantu meningkatkan peringkat situs web Anda dengan mengambil lebih banyak lalu lintas dengan manajemen kata kunci, pengoptimalan di dalam dan di luar halaman, pembuatan URL, pembuatan tautan, dan banyak lagi dari segi tersebut. Siswa akan diberi kesempatan untuk melakukannya di situs WordPress dengan menggunakan plugin Yoast SEO.

 

Pemasaran media sosial: Strategi kampanye media sosial untuk suatu produk atau layanan dibuat dan diterapkan di berbagai platform seperti Facebook dan YouTube. Selanjutnya, keberhasilan strategi di antara audiens yang ditargetkan dianalisis untuk rasio konversi dan amplifikasi. Ini juga memberikan wawasan tentang bagaimana media sosial dapat memainkan peran penting dalam membangun merek dan jika suka di media sosial sangat membantu dalam meningkatkan penjualan.

 

Analisis web: Bagian ini memberikan kesempatan untuk menangani data nyata untuk mengautentikasi atau mengonfirmasi hipotesis itu nyata untuk toko e-niaga mana pun. Alat analisis Google cukup berguna dan membuktikan nilainya dari waktu ke waktu dan, oleh karena itu, merupakan alat yang paling banyak digunakan. Siswa dapat mengunduh aplikasi seluler Google Analytics untuk menguasai hal yang sama.

 

Iklan online: Ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan kesenangan di platform berbayar di internet seperti Google AdWords, Iklan Facebook dan Iklan YouTube untuk menargetkan pembeli potensial, mencari tahu biaya akuisisi dan biaya kampanye. Sebuah spreadsheet disiapkan untuk mengevaluasi margin keuntungan dan secara menyeluruh membandingkan biaya per klik dengan harga pesanan rata-rata dan nilai umur pelanggan.

 BACA JUGA : Pelatihan Komputer Online Murah

Visualisasi data: Segmen ini berkaitan dengan pengubahan data mentah menjadi informasi yang berguna untuk membuat dasbor guna membantu pemangku kepentingan tetap diperbarui dengan angka-angka penting dan perubahan di dalamnya dari waktu ke waktu.

 

Peluang untuk bekerja dengan perusahaan e-commerce nyata: Institut mengundang desainer, ahli strategi kampanye, dan pemasar ahli untuk memberikan ceramah khusus tentang berbagai topik seperti pro dan kontra dari berbagai alat pemasaran, pemasaran email, pembangunan jaringan online, pengoptimalan mesin telusur, desain pengalaman pengguna dan pemasaran seluler dll. Siswa juga mendapatkan kesempatan untuk menangani alat-alat ini secara langsung dengan melakukan proyek kelompok maupun solo dan membangun situs web pribadi mereka di WordPress. Mereka juga dibuat untuk bekerja dengan perusahaan e-commerce secara real-time setelah mereka dilengkapi dengan pengetahuan tentang berbagai aspek pemasaran digital.

 

Prospek karir setelah kursus

Siswa setelah menyelesaikan berbagai ujian yang dilakukan dari waktu ke waktu mendapatkan pemahaman yang kuat tentang semua taktik pemasaran digital, berbagai alat dan sumber daya yang tersedia. Mereka juga diberikan bantuan penempatan yang berkualitas. Ini adalah salah satu departemen dengan bayaran tertinggi di perusahaan mana pun. Anda memiliki pilihan untuk bekerja sebagai freelancer atau berhubungan dengan perusahaan dan bekerja di lingkungan yang lebih terorganisir. Berikut adalah posting yang tersedia untuk lulusan pemasaran dengan spesialisasi dalam pemasaran digital:

 

-          Manajer pemasaran digital

-          Manajer pemasaran konten

-          Spesialis pemasaran media social

-          Eksekutif SEO

-          Copywriter

-          Penulis konten

-          Pengoptimal tingkat konversi

-          Pemasar mesin pencari

-       



0 komentar: