Cara Memilih Konsultan Dukungan Komputer



Kursus Wesite Surabaya, Seperti banyak perusahaan lain, Anda telah melakukan investasi yang signifikan dalam apa yang telah menjadi darah kehidupan bisnis Anda, sistem komputer Anda. Dari workstation ke laptop dan server, dan dari aplikasi perangkat lunak ke printer dan koneksi internet, Anda tidak mampu turun bahkan selama satu menit. Menemukan seorang profesional yang dapat dipercaya untuk membuat Anda tetap berjalan dengan andal dan aman dapat menjadi percobaan dan kesalahan yang sulit dan mahal dan, jika Anda beruntung, ketika mereka pergi mereka telah memperbaiki lebih banyak daripada yang telah mereka rusak, pada akhirnya akan membuat Anda kehilangan lebih banyak uang. Ini bukan ekonomi untuk mengambil tab untuk dugaan profesional komputer di pelatihan kerja. Anda menginginkan seseorang yang memahami kebutuhan Anda, dan tahu cara mengatasinya.

Semua klien saya telah melalui proses yang menyebabkan sakit kepala ini. Dari saat mereka mengajukan permintaan kepada orang IT mereka saat ini untuk diperbaiki, perlu berhari-hari untuk menerima tanggapan dan beberapa hari lagi sebelum seseorang benar-benar muncul untuk mengatasi masalah tersebut. Orang yang tiba sering di bawah pengalaman dan meninggalkan jejak masalah di belakang mereka. Saya teringat akan kartun-kartun tua ketika Tuan Magoo yang rabun jauh akan meninggalkan jejak kecelakaan di kaca spionnya ketika ia berkendara di jalan, bukan peduli di dunia. Saya yakin kita semua merasakan hal ini dengan berbagai vendor yang telah bekerja sama dengan kami selama ini. Banyak dari mereka adalah yang terbesar di industri mereka dan kami bertanya-tanya bagaimana mereka menjadi begitu besar?

Baca Juga:  Siapa yang Bisa Menggunakan Pelatihan Komputer?

Demi menghindarkan Anda dari kesusahan dalam merekrut Tn. Magoo, saya menawarkan artikel ini dengan beberapa informasi bermanfaat untuk menemukan dan mempekerjakan perusahaan pendukung TI yang dapat dipercaya, kompeten, dan terjangkau.

Nilai Referensi

Saya tidak akan pernah makan di C, kan?

Suatu kali saya membuat kesalahan dengan mengatakan kepada seseorang bahwa saya tidak akan menginjakkan kaki di restoran kecuali seseorang merekomendasikannya kepada saya. \\\"Oh, kamu tidak perlu takut untuk mencoba sesuatu yang baru,\\\" tegurnya. Saya hanya tersenyum dan mengangguk ketika saya berpikir sendiri, ini bukan tentang mencoba hal-hal baru, ini tentang tidak harus membayar untuk sesuatu yang tidak saya nikmati. Demikian juga, ketika membutuhkan dokter gigi atau mekanik baru saya selalu memilih teman, keluarga atau kolega yang mereka gunakan dan jika mereka senang dengan layanan tersebut. Saya sangat merekomendasikan melakukan hal yang sama ketika datang untuk mendapatkan dukungan untuk komputer kantor Anda. Tanyakan kepada pemilik bisnis lain di lingkaran profesional Anda jika mereka senang dengan perusahaan dukungan TI mereka. Jika Anda anggota organisasi profesional lokal, tanyakan kepada sesama anggota klub Anda apakah mereka dapat menyarankan siapa pun. Percayalah kepadaku; perusahaan yang mereka rekomendasikan akan sangat menghargai referensi.

Buat kalian yang ingin mengetahui Seo dan tentang digital marketing saatnya upgrade skill kamu di dunia kerja digital marketing dan anda juga bisa berpenghasilan jutaan rupiah setiap harinya daftarkan diri anda di indonesiantechnology dan di surabaya.indonesiantechnology.net



0 komentar: