Kursus Digital Marketing Bandung

 


Kursus Digital Marketing Bandung - 80% konsumen potensial menggunakan media online untuk mendapatkan informasi. Ketika kita menemukan bisnis atau perusahaan baru, refleks langsungnya adalah mencari pemasaran digital di dunia web. Lewatlah sudah hari-hari ketika kita biasa mengunjungi 83% UKM (bisnis kecil) percaya pemasaran digital (DM) sangat penting untuk bisnis mereka. Bisakah kamu mengalahkan itu? Kata "Tidak" yang sederhana. Dunia modern semakin digerakkan oleh media digital. Kami terus-menerus terhubung ke Internet untuk sesuatu atau ya

Posting di bawah ini membagikan 4 manfaat signifikan pemasaran digital untuk bisnis kecil.

 

1. Pelanggan sedang online

80% konsumen potensial menggunakan media online untuk mendapatkan informasi. Ketika kita menemukan bisnis atau perusahaan baru, refleks langsungnya adalah mencari pemasaran digital di dunia web. Lewatlah sudah hari-hari ketika kita biasa mengunjungi toko secara fisik atau menyebutnya untuk mengetahuinya. Jadi, sangat penting bagi bisnis kecil untuk memiliki kehadiran yang kuat secara online dan pemasaran digital adalah alatnya. Sederhananya, jika calon pelanggan Anda tidak dapat menemukan Anda secara online, dia akan segera pergi ke pesaing Anda.

 

2. Untuk terhubung ke dunia "pintar" modern

Ponsel tidak lagi digunakan untuk menelepon atau mengirim SMS. Faktanya, smartphone adalah salah satu alat terpenting untuk menjelajahi dunia web saat ini. 91% orang dewasa Amerika selalu berhubungan dengan ponsel cerdas mereka. Ketika datang untuk mencari produk atau layanan, mereka secara alami akan lebih memilih untuk membuat kueri dari smartphone mereka saja. Jika bisnis Anda tidak hadir secara online, bayangkan sebagian besar prospek potensial yang akan hilang!

 BACA JUGA : Pelatihan Komputer Online Murah

3. Lebih ekonomis

Krisis modal merupakan masalah utama bagi sebagian besar usaha kecil. Dan di sinilah pemasaran digital hadir sebagai penyelamat. Pemasaran online setiap hari lebih murah dibandingkan dengan pemasaran tradisional. Bahkan, beberapa saluran bahkan gratis. Misalnya, tidak ada biaya apa pun untuk membuat halaman bisnis Anda di media sosial dan tetap terhubung dengan pelanggan Anda secara online.

Pemasaran digital juga membantu Anda menghemat uang. Ada banyak alat pemasaran online yang tersedia secara gratis seperti pembuat situs web gratis, alat manajemen pemasaran email gratis, dan sebagainya.

 

4. ROI yang lebih baik

Di satu sisi, DM membantu Anda menjangkau pelanggan sekaligus menjaga biaya tetap rendah. Di sisi lain, ini membantu Anda menghemat uang untuk bisnis Anda. Hasil akhirnya adalah ROI yang lebih baik untuk bisnis Anda dari waktu ke waktu.


0 komentar: