Kursus Pelatihan Sertifikasi Pemasaran Online Digital - Dapatkan Sertifikasi dari Google


Kursus Pelatihan Sertifikasi Pemasaran Online Digital - Dapatkan Sertifikasi dari Google




Pelatihan Desain Grafis Surabaya Apakah Anda tahu bahwa Anda bisa mendapatkan sertifikasi dengan Google? Google menyediakan sejumlah kursus pelatihan pemasaran digital untuk membantu meningkatkan keterampilan pemasaran, beberapa di antaranya benar-benar bebas! kursus pemasaran digital tidak hanya bermanfaat bagi mereka yang bekerja di lapangan, tetapi juga sangat berguna bagi pengusaha mencoba untuk membuatnya dalam lingkungan bisnis yang cepat. Hal ini penting dalam situasi saat ini bisnis memiliki pengetahuan tentang setiap aspek bisnis, dan sementara program ini banyak tersedia dalam berbagai aspek lainnya, Digital Marketing adalah subjek yang jarang disentuh.
Namun, Google membantu jutaan orang berbagi ide yang sama di seluruh dunia dengan minat dalam subjek dengan memberikan kursus ini gratis. Kami telah menyebutkan lima program atas Anda dapat mengikuti, dengan Google sekarang!

Kursus Dasar AdWords

Mempelajari aspek-aspek dasar dan menengah AdWords dan iklan online. Kursus ini menjelaskan cara mengatur manajemen kampanye AdWords, dan Anda juga belajar bagaimana mengukur dan mengoptimalkan kampanye AdWords Anda. Anda dapat mengambil penilaian setelah melalui bahan studi dan mendapatkan sertifikasi Google. Penilaian terdiri dari 65 pertanyaan untuk mengisi satu setengah jam. Untuk mendapatkan sertifikasi, Anda perlu mencetak lebih dari 80%. Tes ini juga tersedia untuk mengambil lagi jika Anda tidak membuat pemotongan pertama.

persegi secara online

Program ini adalah program pelatihan 5 bulan, 6 jam per minggu. Squared Digital Online Kepemimpinan Pemasaran adalah program yang dibuat oleh Google dalam kemitraan dengan Rumah Belajar College. Anda akan dipandu oleh para ahli industri dan tentu saja mengambil pendekatan yang praktis dan unik untuk pelatihan. Ini adalah kursus besar bagi mereka yang ingin meningkatkan keterampilan pelatihan pemasaran digital mereka. Kursus ini berfokus pada evaluasi hubungan antara inovasi digital dan perubahan perilaku konsumen dan mengkomunikasikan bagaimana hubungan ini akan berkembang di masa depan. Anda akan belajar untuk mengusulkan bagaimana sebuah organisasi dapat membangun kehadiran digital yang efektif yang berfokus pada keterlibatan konsumen dan tujuan organisasi dan bagaimana menggunakan data dari berbagai sumber untuk menghasilkan ide-ide dan membuat keberhasilan strategis antara keterampilan penting lainnya.

Sertifikasi Tampilan AdWords

Kursus online ini mengajarkan Anda untuk membuat, mengelola, dan kampanye display mengoptimalkan. Ini juga akan membantu untuk membangun di Google Display Jaringan dengan pengaturan tampilan kampanye. Namun prasyarat untuk kursus ini selesai, AdWords saat Fundamental, yang mencakup dasar-dasar. Anda dapat mengambil penilaian untuk sertifikasi. Ini adalah program starter dan materi selalu online, yang berarti Anda dapat meluangkan waktu untuk belajar dan mengambil penilaian yang Anda suka.

Baca Juga :  Mulailah Karir Masa Depan Anda Dengan Pelatihan Komputer Yang Baik

Kualifikasi Individual Google Analytics

Google ini konsep saja mencakup dasar dan lanjutan, termasuk perencanaan Analytics, prinsip analisis, pelaksanaan, pengumpulan data, konfigurasi, administrasi, konversi, tugas, laporan, statistik dan ukuran. Setelah mempelajari dokumen yang disediakan, Anda bisa melakukannya sendiri dan gratis, Anda dapat melacak penilaian Google Analytics terdiri dari 70 pertanyaan dan harus diselesaikan dalam waktu 90 menit. Untuk mendapatkan sertifikasi untuk kursus ini, Anda harus skor 80% atau lebih.

Google digital dibuka

Setelah kemitraan dengan Sekolah Bisnis India di Hyderabad dan FICCI, isi dibahas dalam kursus ini akan memberikan dasar untuk keterampilan digital dasar. Kursus ini dimulai langsung dari dasar-dasar untuk pengenalan dan pemahaman tentang media digital. Anda akan belajar bagaimana merencanakan sebuah strategi online, dapatkan

Dan Jika kalian ingin menaikkan Profit Website anda dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang Seo ataupun Digital Marketing, Video Editing, Dan Tentunya Cara Membuat Artikel yang Berkualitas kalian bisa ==> klik disini )



0 komentar: