Pembersih Registri Komputer - Apakah Anda Benar-Benar Membutuhkannya?



Pembersih registri tidak dianggap sebagai alat perawatan komputer yang penting sebelum sistem operasi menjadi begitu besar dan kompleks. Ini terjadi sebelum evolusi sistem operasi membawa kami ke Windows XP dan Windows Vista. Tentu saja, virus telah menjadi perhatian sejak lama dan begitu juga spyware pada tingkat tertentu. Namun, korupsi dalam registri bukanlah istilah yang sangat sering dibicarakan sampai saat ini.

 Hive Pendaftaran

 Registri Windows terdiri dari 5 struktur file yang dikenal sebagai sarang. Sistem operasi yang lebih baru, yaitu XP dan Vista memiliki 5 sarang. Sistem operasi yang lebih lama memiliki 6 sarang. Tentu saja, sarang di OS yang lebih tua tidak serumit yang membentuk sistem operasi yang sekarang kita gunakan. Dengan kata lain, Windows XP dan Vista memiliki 5 sarang melakukan pekerjaan 6 dan setiap sarang lebih besar dari seluruh registri yang terdiri Windows 95!

 Apa itu Korupsi Registri?

 File registri yang rusak adalah file registri yang tidak akurat atau tidak lengkap yang mengirim sistem operasi pada misi ke mana-mana. Karena itu, pendaftar sistem operasi yang rusak membuat sistem operasi melakukan instruksi yang buruk sebelum OS menyadari itu tidak dapat menyelesaikan tugas.

 Setelah menyadari itu telah bekerja dengan sia-sia, sistem operasi harus menemukan instruksi yang benar berikutnya sendiri. Ini berarti sistem operasi akan menghabiskan waktu secara tidak produktif. Semua ini bekerja ekstra yang harus dilakukan sistem operasi karena kerusakan registri, membuat operasi komputer berjalan lambat. Ini cukup buruk tetapi sejumlah besar korupsi akan membuat sistem operasi tidak mampu melakukan semua operasinya dan crash akan terjadi!

 Sistem File yang Lebih Besar - Perlambatan yang Lebih Besar

 Faktanya ada lebih banyak file dalam sistem operasi baru yang bertentangan dengan yang lama adalah salah satu alasan kerusakan registri menyebabkan lebih banyak daripada biasanya. File yang menjadi rusak dalam registri dapat mengirim sistem operasi secara keliru mencari lebih banyak tempat yang salah untuk instruksi berikutnya daripada yang dapat mereka lakukan di OS yang lebih kecil.

 Ketika suatu sistem operasi memang mencari instruksi yang salah, ia membuang-buang sumber daya komputer saat melakukannya. Dengan kata lain, korupsi registri membuang waktu. Dengan sistem operasi yang lebih kecil, kemungkinan akan ada lebih sedikit korupsi dan OS akan lebih mudah mendeteksi file apa yang rusak dan mana yang tidak. Tentu saja, ketika sistem operasi mendeteksi file sebagai korup, itu tidak akan memperhatikan petunjuknya. Sistem operasi yang lebih besar memiliki waktu lebih sulit melakukan ini.

 Ya, Anda Benar-Benar Harus Menggunakan Registry Cleaner

 Jadi, Anda dapat melihat pembersih registri adalah alat perawatan komputer yang sangat berguna hari ini. Meskipun operator komputer masih harus menjaga PC bebas dari virus dan spyware jika dia ingin menjaga komputer cepat, itu adalah korupsi registri yang sekarang menjadi satu-satunya ancaman terbesar terhadap kecepatan komputer.

 Di zaman sekarang ini, sebagian besar orang memiliki perlindungan virus dan malware, tetapi banyak yang tidak terlindungi dari bahaya korupsi registri. Untuk alasan ini, saya menemukan semakin banyak komputer di toko saya karena kerusakan registri daripada semua masalah komputer lainnya.

 Faktanya adalah, jika semua pemilik komputer menggunakan pembersih registri secara teratur, mereka akan menghindari membutuhkan layanan dari orang-orang seperti saya begitu sering. Jadi, saya kira saya harus menjadi orang yang sangat baik karena saya merekomendasikan pembersih registri untuk semua pelanggan saya belakangan ini.


0 komentar: