Belajar Hipnotis Dasar



Belajar Hipnotis Dasar – nah perlu kalian tahu seluk beluk teknik hipnotis karena jika diamati hipnotis dapat dan bisa dianggap sebagai suatu bentuk infomasi yang efektif agar diterima oleh pikiran bawah sadar sehingga dapat memerintahkan penerima sesuai dengan maksud dan tujuan kita. Oleh sebab itu hipnotis bisa digunakan dan bisa jurus jitu untuk merayu pelanggan Karen para penjual hebat, politisi, pera motivator, bahkan pemuka agama memiliki kemampuan komunikasi yang sangat luar biasa.Karena kemampuan komunikasi yang dapat menembus alam bawah sadar pendengarnya. Dan aktifitas hipnotis bisa dikelompokan menjadi  2 bagian besar, yaitu:

A. Informal Hypnosis

Adalah bentuk dari hipnotis alami dimana hipnotis jenis ini biasa dilakukan oleh para communicator handal, secara teknis dalam Informal Hypnotis para communicator yang handal sangat pandai untuk mmembuat pendengarnya membuka Critical Area secara tidak mereka sadari. Dengan pola pola kalimat yang cukup menarik dan didukung factor laiinya yaitu reputasi, suasana yang kondusif, dan metri yang menarik.

B. Formal Hypnosis

Adalah suatu bentuk hipmnotis dimana kedua belah pihak salaing menyadari bahwa kan dilakuakn proses hipnotis. Bisa dibilang hipnotis ini adalah Hipnoterapi. Karena secara teknik dalam formal hypnosis akan menerapkan car acara tertentu agar dapat membuat pendengarnya dapat membuka Critical Area nya. Karena dalam Formal Hypnosis pembukaan Critical Area benar benar akan dikendalikan dari merekan yang akan dihipnotis, dan sang hypnotist sendiri hanya bertindak sebagai fasilitator.

Dan dalam perkembangannya hipnotis terbagi menjadi empat ragam jenis yaitu:

1. Stage Hypnosis

Dan jenis hipnostis ini biasanya digunakan untuk hiburan, yang biasanya dengan hipnotis panggung. Dan sasaran yang dipakai biasanya klien yang sudah terlatih untuk menerima bebrapa sugesti tertentu dan juga bisa diambilkan dari penonyon dengan proses pemilihan yang tertentu.

Baca Juga :  Belajar Hipnotis Otodidak

2. Clinical Hiypnosis

Clinical Hypnosis ini memiliki tujuan untuk membantu dalam proses menyembuhkan mental, terapi, dan beberapa masalah fisik yang biasanya diakaibatkan dati pengaruh factor fisik.

3. Metaphysical Hypnosis

Dan hipnotis jenis ini adalah hipnotis yang belum yerjangkau logika manusia. Karena kebanyakan dari jenis hipnotis berupa tori atau tindakan yang eksperimental dan cukup sulit untuk dianalisa factor penghambat dan pemicunya. Jika kita simpulkan jenis hipnotis ini biasanya dikaitkan dengan menggunakan kekuatan magis serta hal yang masih berbau mistis.

4. Forensik Hypnosis

Jenis hipnotis ini biasanya digunakan untuk penyelidikan, investigasi, dan suatu hal lain yang biasanya bisa berhubungan dengan eksplorasi pada ingatan manusia untuk mendapatkan dan menggali informasi yang terpendam.

Namun kalian sekarang tidak usah risau karena sudah banyak pelatihan yang mengajarkan ilmu hypnosis. Kali ini ITech Academy juga membuka pelatihan hypnosis dengan instruktur yang sudah berpengalaman di bidang ini. Dan juga memberikan fasilitas dan ruangan yang nyaman untuk kalian tunggu apalagi segera daftarkan dirin kalian dim ITech Academy.

 



0 komentar: