Pelatihan IT Murah Bandung




Pelatihan IT Murah Bandung - Pasti kita sudah tahu dan mengerti tentang computer, dan computer sekarang sudah tidak lagi jadi hal yang mewah melainkan sudah menjadi kebutuhan bagi kita n dan bisa mempermudah pekerjaan kita. Dan bagi sebagian besar orang bahkan menjadikan sebuah computer menjadi sahabat karena selalu digunakan seiap hari. Dan tetu saja seiring berjalannya waktu sekarang ini computer juga sudah berevolusi dan berkembang menjadi semkin canggih dan lebih simple.

Disini saya akan menerangkan tentang perkembangan computer dan kalian juga bisa memperdalam ilmu kalian, karena computer berkembang dengan pesat . dan pada dasarnya ada beberapa bidang yang berkembang dalam tegnologi ini. Apa saja kah bidang yang berkembanag dengan pesat dan semakin canggih inilah tegnologinya diantara berikut.

1. Software Komputer

Tentu saja perkembnagan software sekarang ini sangat pesat dan tidak kalah dengan bidang lainnya. Karena berbagai kebutuhan yang menuntut dan harusnya suatu software jadi semakin canggih, jadi para perancang software harus kreatif dalam membuat berbagai software computer. Ada berbagai era pada software computer yaitu:

a. Era Pioneer

ya pada era pinoner ini bentuk software computer pada awalnya hanya berbentuk sambungan sambungan antar kabel dalam bagin computer, namun cara akses dalam computer yaitu menggunakan punched card yaitu kartu yang di lubangai.

b. Era Stabil

pada era ini software computer yang dijalankan bukan lagi satu satunya tapi sudah banyak proses multi tasking. Dan software computer pada era stabil in mempu menyelesaikan banyak pengguna dengan secara cepat (real time). Dan di era ini jugalah mulai dekenal system dengan basis data. Yang bisa memisahkan antara program dan data.

c. Era Mikro

dan pada era mikro software dapat dibedakan menjadi berbagai bagian yaitu software system (Windows, Linux, Machintos, dll). Dan Software aplikasi ( MS. Office, Open Office, dll).dan Bahasa pemograman (Assambler, Visual Basic, Delphi).

d. Era Modern

pada era modern software computer tidak hanya untuk sebuah computer tetapi sebuah hp pun teang dilengkapi dengan sebuah software system seperti android, Symbian, dll. Dan tingkat kecerdasannya semakin meningkat, selain permasalahan teknis, software computer sekarang juga sudah bisa menegenal suara dan gambar.

BACA JUGA:  Kursus Online Komputer Murah Solo

2. Keamanan Data

Ya kemanan data memnag sangat penting dalam dunia computer, seiring berjalannya waktu keamanan data juga berkembang. Krena begitu luas dan cepatnya perkembangan jaringan. Terutama jaringan computer membuat factor keamanan jadi hal yang sulit dan tidak dapat dilepaskan dari perhatian. Dan ada bebrapa factor yang harus anda perhatikan agar anda tidak terserang virus. Inilah yang harus kalian perhatikan.

-          Bijak menggunakan WIFI

-          Jaringan pribadi maya

-          Penyimpanan data awan (Cloud Storage)

-          Enskripsi

-          Password

-          Otentikasi 2 Langkah

Dan jika kalian ingin lebih memahami dan memperlajari tentang ilmu computer di ITech Academy. Satu satunya tempat kuliah yang mempelajari ilmu computer secara detail dan menyeluruh dan sudah mendapatkan peringkat satu terbaik nasional.



0 komentar: