Kursus Web Online
Kursus Web Online - Salah satu
aspek lucu dari menjadi seorang desainer web adalah berapa banyak klien yang
datang kepada saya berpikir bahwa mendapatkan halaman pertama Google adalah hal
yang paling penting bagi kesuksesan bisnis mereka. Setelah semua setelah situs
web Anda mendarat di halaman pertama Google (atau mesin pencari lainnya) untuk
kata kunci yang Anda inginkan, uang membanjiri dan Anda hidup bahagia
selamanya, bukan? Apakah saya tidak berharap!
Saya tidak menyalahkan orang
karena memikirkan hal ini namun karena saya memikirkan hal yang sama sampai
situs web perusahaan saya mencapai # 1 di Google dan hal-hal, yah ... pada
dasarnya tetap sama. Jangan salah tentang itu visibilitas yang tepat di mesin
pencari sangat penting untuk kesuksesan situs manapun, tetapi peringkat SEO
yang tinggi hanyalah mendapatkan kaki Anda di pintu depan.
Bagaimana kinerja situs web Anda
setelah lalu lintas akhirnya sampai ke situs web Anda akan menentukan apakah
Anda mendapatkan panggilan telepon sesekali atau bisnis yang lebih konsisten
atau tidak. Sebuah situs web yang baik memiliki kemampuan untuk mengubah
pengunjung menjadi penjualan yang harus menjadi titik fokus dari strategi web
Anda bersama dengan hanya "mendapatkan hit".
Ini disebut "rasio
konversi" atau rasio orang yang membeli produk / layanan Anda berdasarkan
jumlah kunjungan yang didapat situs Anda. Sebelum Anda menghabiskan lebih
banyak waktu dan uang untuk membawa lalu lintas ke situs Anda, pastikan situs tersebut
mendapatkan nilai penuh untuk kemampuan konversinya terlebih dahulu.
-
Buat Ajakan Bertindak yang Jelas
Banyak situs web bisnis hanya
akan mencantumkan nomor telepon, alamat, dan tautan email mereka dengan asumsi
orang akan mengambil tindakan jika tertarik. Jangan pernah menganggap ini
karena penting untuk mencoba dan menginspirasi tanggapan yang lebih cepat dari
pelanggan Anda. Jika Anda ingin pengguna Anda "menelepon Anda untuk
konsultasi gratis" atau "klik di sini untuk penawaran harga"
pastikan Anda memberi tahu mereka di tempat yang terlihat jelas di halaman
Anda. Tidak ada yang salah dengan ajakan bertindak Anda di beberapa halaman
selama tidak mengganggu konten situs Anda. Ingat mengonversi hit menjadi
penjualan berarti membuat pengunjung melewati halaman beranda dan ke halaman
pembelian utama Anda untuk hasil yang maksimal.
-
Faktor Pengembalian
Sangat menyenangkan memiliki
pelanggan yang mengunjungi situs web Anda sekali, tetapi pengguna jarang
membeli apa pun pada kunjungan pertama mereka sendirian. Penting untuk membuat
alasan bagi pelanggan untuk kembali berkali-kali sampai mereka mempercayai
merek Anda dan ingin menanyakan tentang layanan Anda lebih lanjut. Hanya untuk
memperjelas, tidak ada cara yang tepat untuk membuat faktor pengembalian yang
kuat untuk situs web Anda dan bisa dalam berbagai bentuk. Ini bisa berupa
kalender berita atau acara yang menarik, blog atau umpan twitter yang
disematkan, galeri atau portofolio yang diperbarui secara berkala, halaman
kupon bulanan, dll. Cobalah untuk mempertimbangkan apa yang membuat Anda
mengunjungi kembali situs web favorit Anda berulang kali dan mencoba untuk
memasukkan satu (atau lebih) fitur-fitur tersebut ke situs Anda sendiri.
Jika kalian ingin pintar dan
paham tentang bagaimana website dibuat dan mengeditnya bagaimana kalian bisa
daftarkan diri anda di ITech Academy yang mengajarkan tentang digital marketing
dan strateginya supaya bisnis kalian emakin berkembang dan sukses.
0 komentar: