Kursus Web Online



Kursus Web Online - Salah satu aspek lucu dari menjadi seorang desainer web adalah berapa banyak klien yang datang kepada saya berpikir bahwa mendapatkan halaman pertama Google adalah hal yang paling penting bagi kesuksesan bisnis mereka. Setelah semua setelah situs web Anda mendarat di halaman pertama Google (atau mesin pencari lainnya) untuk kata kunci yang Anda inginkan, uang membanjiri dan Anda hidup bahagia selamanya, bukan? Apakah saya tidak berharap!

Saya tidak menyalahkan orang karena memikirkan hal ini namun karena saya memikirkan hal yang sama sampai situs web perusahaan saya mencapai # 1 di Google dan hal-hal, yah ... pada dasarnya tetap sama. Jangan salah tentang itu visibilitas yang tepat di mesin pencari sangat penting untuk kesuksesan situs manapun, tetapi peringkat SEO yang tinggi hanyalah mendapatkan kaki Anda di pintu depan.

Bagaimana kinerja situs web Anda setelah lalu lintas akhirnya sampai ke situs web Anda akan menentukan apakah Anda mendapatkan panggilan telepon sesekali atau bisnis yang lebih konsisten atau tidak. Sebuah situs web yang baik memiliki kemampuan untuk mengubah pengunjung menjadi penjualan yang harus menjadi titik fokus dari strategi web Anda bersama dengan hanya "mendapatkan hit".

Ini disebut "rasio konversi" atau rasio orang yang membeli produk / layanan Anda berdasarkan jumlah kunjungan yang didapat situs Anda. Sebelum Anda menghabiskan lebih banyak waktu dan uang untuk membawa lalu lintas ke situs Anda, pastikan situs tersebut mendapatkan nilai penuh untuk kemampuan konversinya terlebih dahulu.

-          Buat Ajakan Bertindak yang Jelas

Banyak situs web bisnis hanya akan mencantumkan nomor telepon, alamat, dan tautan email mereka dengan asumsi orang akan mengambil tindakan jika tertarik. Jangan pernah menganggap ini karena penting untuk mencoba dan menginspirasi tanggapan yang lebih cepat dari pelanggan Anda. Jika Anda ingin pengguna Anda "menelepon Anda untuk konsultasi gratis" atau "klik di sini untuk penawaran harga" pastikan Anda memberi tahu mereka di tempat yang terlihat jelas di halaman Anda. Tidak ada yang salah dengan ajakan bertindak Anda di beberapa halaman selama tidak mengganggu konten situs Anda. Ingat mengonversi hit menjadi penjualan berarti membuat pengunjung melewati halaman beranda dan ke halaman pembelian utama Anda untuk hasil yang maksimal.

 BACA JUGA : Kursus Digital Marketing Medan

-          Faktor Pengembalian

Sangat menyenangkan memiliki pelanggan yang mengunjungi situs web Anda sekali, tetapi pengguna jarang membeli apa pun pada kunjungan pertama mereka sendirian. Penting untuk membuat alasan bagi pelanggan untuk kembali berkali-kali sampai mereka mempercayai merek Anda dan ingin menanyakan tentang layanan Anda lebih lanjut. Hanya untuk memperjelas, tidak ada cara yang tepat untuk membuat faktor pengembalian yang kuat untuk situs web Anda dan bisa dalam berbagai bentuk. Ini bisa berupa kalender berita atau acara yang menarik, blog atau umpan twitter yang disematkan, galeri atau portofolio yang diperbarui secara berkala, halaman kupon bulanan, dll. Cobalah untuk mempertimbangkan apa yang membuat Anda mengunjungi kembali situs web favorit Anda berulang kali dan mencoba untuk memasukkan satu (atau lebih) fitur-fitur tersebut ke situs Anda sendiri.

Jika kalian ingin pintar dan paham tentang bagaimana website dibuat dan mengeditnya bagaimana kalian bisa daftarkan diri anda di ITech Academy yang mengajarkan tentang digital marketing dan strateginya supaya bisnis kalian emakin berkembang dan sukses.

 

 



0 komentar: