Kursus Membuat Animasi

0 komentar



Kursus Membuat Animasi - Banyak Program ataupun perangkat lunak yang rekomendasi dan bagus untuk membuat animasi yuk kita simak apa saja perangkat lunak yang bagus untuk mrmbuat animasi.

Program Perangkat Lunak Animasi 2D

1. Toon Boom Studio 4

Toon Boom Studio berada di posisi teratas dalam hal perangkat lunak animasi untuk pengguna internet. Ini adalah aplikasi praktis yang dibuat oleh animator untuk animator. Jika Anda ingin membuat animasi orisinal Anda sendiri, itu adalah pilihan yang sempurna.

2. Animationish

Dikembangkan dengan asumsi bahwa program hiburan tidak boleh terlalu rumit untuk menghasilkan kartun yang efektif dan lucu, Animationish merupakan program yang sangat baik untuk mempelajari dasar-dasar animasi.

3. Produser Flip Boom

Toon Boom membuat program animasi ini dengan memikirkan anak-anak. Ini adalah program sederhana untuk ditangani. Output kontrol telah dikurangi agar mudah dipahami oleh anak-anak.

4. Flash

Adobe Flash telah ada selama beberapa waktu dalam berbagai bentuk. Ini memiliki keuntungan karena mudah digunakan, tetapi tidak memiliki beberapa alat yang benar-benar bermanfaat bagi desainer dan animator. Ini menjelaskan alasan Flash gagal mendapatkan pengakuan dari sebagian besar animator top. Agak mahal dan tidak ideal untuk animasi kartun.

5. After Effects

Meskipun terutama digunakan untuk pengomposisian dan efek, perangkat lunak dapat membuat animasi. Tetapi untuk hanya menggunakan ini untuk animasi saja akan menjadi sia-sia karena mahal, namun itu layak masuk dalam daftar karena dapat digunakan untuk animasi.

 BACA JUGA : Website Kursus Online

Program Animasi 3D

Untuk sebagian besar 3D dianggap sebagai perangkat lunak untuk para profesional, meskipun aplikasi berikut digunakan di rumah dan film sumber terbuka.

1. 3D Studio Max 3D

Studio Max menang sebagai program animasi perangkat lunak paling mahal dari daftar. Banyak dari Anda akan mengenali bahwa 3D Studio Max dan Maya yang akan kita lihat selanjutnya adalah milik Autodesk. Meskipun ini adalah alat yang populer untuk perancang dan arsitek industri, ia telah menemukan pengikut sekte di antara industri film dan video game.

2. Maya

Maya 3D semakin menjadi alat pilihan untuk industri film, karena memungkinkan untuk berbagai macam corak dan efek cahaya. Maya juga sangat dapat disesuaikan, memungkinkan integrasi yang mudah dengan perangkat lunak pihak ketiga. Ini menjadikannya pilihan yang mudah untuk studio animasi. Anda dapat mengunduh Personal Learning Edition secara gratis, yang direkomendasikan jika Anda mempertimbangkan perangkat lunak ini.

3. Lightwave LightWave 3D

adalah program yang sangat profesional, yang digunakan untuk membuat efek khusus TV dan film. Lightwave bukanlah sesuatu yang harus Anda tangani dengan ringan. Namun, Anda bisa mendapatkan versi uji coba 30 hari dari perangkat lunak animasi ini dan ini direkomendasikan.

4. Blender

Blender baru-baru ini menjadi populer karena penggunaannya dalam membuat strip komik Big Buck Bunny. Animasi yang menyenangkan dan profesional ini harus menjadi satu-satunya alasan yang diperlukan untuk bereksperimen dengan perangkat lunak animasi sumber terbuka ini.

5. Swift 3D

Awalnya dimaksudkan sebagai alternatif 3d untuk pengguna Flash. Program perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk menganimasikan langsung melalui perangkat lunak, dan mengekspor ke format ramah flash. SWF.

6. iStopMotion

Satu-satunya aplikasi Macintosh yang hanya ada di daftar ini. iStopMotion adalah program sangat menyenangkan yang dirancang khusus untuk animasi stop-motion. Ini dapat bekerja dengan kamera yang terpasang di Mac Anda, atau Anda dapat dengan mudah mengimpor foto untuk membuat animasi

Dan jika kalian ingin belajar membuat animasi sekarang tidak perlu risau karena ada loh kursus yang mengajarkan animasi tentunya di ITech Academy.



Read More »

Kursus Web Online

0 komentar



Kursus Web Online - Salah satu aspek lucu dari menjadi seorang desainer web adalah berapa banyak klien yang datang kepada saya berpikir bahwa mendapatkan halaman pertama Google adalah hal yang paling penting bagi kesuksesan bisnis mereka. Setelah semua setelah situs web Anda mendarat di halaman pertama Google (atau mesin pencari lainnya) untuk kata kunci yang Anda inginkan, uang membanjiri dan Anda hidup bahagia selamanya, bukan? Apakah saya tidak berharap!

Saya tidak menyalahkan orang karena memikirkan hal ini namun karena saya memikirkan hal yang sama sampai situs web perusahaan saya mencapai # 1 di Google dan hal-hal, yah ... pada dasarnya tetap sama. Jangan salah tentang itu visibilitas yang tepat di mesin pencari sangat penting untuk kesuksesan situs manapun, tetapi peringkat SEO yang tinggi hanyalah mendapatkan kaki Anda di pintu depan.

Bagaimana kinerja situs web Anda setelah lalu lintas akhirnya sampai ke situs web Anda akan menentukan apakah Anda mendapatkan panggilan telepon sesekali atau bisnis yang lebih konsisten atau tidak. Sebuah situs web yang baik memiliki kemampuan untuk mengubah pengunjung menjadi penjualan yang harus menjadi titik fokus dari strategi web Anda bersama dengan hanya "mendapatkan hit".

Ini disebut "rasio konversi" atau rasio orang yang membeli produk / layanan Anda berdasarkan jumlah kunjungan yang didapat situs Anda. Sebelum Anda menghabiskan lebih banyak waktu dan uang untuk membawa lalu lintas ke situs Anda, pastikan situs tersebut mendapatkan nilai penuh untuk kemampuan konversinya terlebih dahulu.

-          Buat Ajakan Bertindak yang Jelas

Banyak situs web bisnis hanya akan mencantumkan nomor telepon, alamat, dan tautan email mereka dengan asumsi orang akan mengambil tindakan jika tertarik. Jangan pernah menganggap ini karena penting untuk mencoba dan menginspirasi tanggapan yang lebih cepat dari pelanggan Anda. Jika Anda ingin pengguna Anda "menelepon Anda untuk konsultasi gratis" atau "klik di sini untuk penawaran harga" pastikan Anda memberi tahu mereka di tempat yang terlihat jelas di halaman Anda. Tidak ada yang salah dengan ajakan bertindak Anda di beberapa halaman selama tidak mengganggu konten situs Anda. Ingat mengonversi hit menjadi penjualan berarti membuat pengunjung melewati halaman beranda dan ke halaman pembelian utama Anda untuk hasil yang maksimal.

 BACA JUGA : Kursus Digital Marketing Medan

-          Faktor Pengembalian

Sangat menyenangkan memiliki pelanggan yang mengunjungi situs web Anda sekali, tetapi pengguna jarang membeli apa pun pada kunjungan pertama mereka sendirian. Penting untuk membuat alasan bagi pelanggan untuk kembali berkali-kali sampai mereka mempercayai merek Anda dan ingin menanyakan tentang layanan Anda lebih lanjut. Hanya untuk memperjelas, tidak ada cara yang tepat untuk membuat faktor pengembalian yang kuat untuk situs web Anda dan bisa dalam berbagai bentuk. Ini bisa berupa kalender berita atau acara yang menarik, blog atau umpan twitter yang disematkan, galeri atau portofolio yang diperbarui secara berkala, halaman kupon bulanan, dll. Cobalah untuk mempertimbangkan apa yang membuat Anda mengunjungi kembali situs web favorit Anda berulang kali dan mencoba untuk memasukkan satu (atau lebih) fitur-fitur tersebut ke situs Anda sendiri.

Jika kalian ingin pintar dan paham tentang bagaimana website dibuat dan mengeditnya bagaimana kalian bisa daftarkan diri anda di ITech Academy yang mengajarkan tentang digital marketing dan strateginya supaya bisnis kalian emakin berkembang dan sukses.

 

 



Read More »

Kursus Digital Marketing Solo

0 komentar



Kursus Digital Marketing Solo - Memang Pemasaran bertujuan untuk memperkenalkan  suatu produk kepada warga ataupun calon konsumen memakai berbagai strategi. Berikut sebagian perbandingan antara digital marketing serta tradisional marketing.

Strategi Digital Marketing

1. Search Engine Optimization( SEO)

SEO adalah usaha mengoptimasi web Kalian supaya lebih gampang ditemui di hasil pencarian. Hasil pencarian di Google merupakan sumber utama trafik untuk sebagian besar web. Web Kalian dapat lebih gampang ditemui di hasil pencarian Google dengan mempraktikkan metode SEO. Ada 2 metode SEO, ialah on- page SEO serta off- page SEO.

Untuk  mengevaluasi suatu web, mesin pencari akan melihat dari on- page (hal- hal mengenai web Kalian) serta off- page (seberapa terkenal web Kalian). Sederhananya, jenis peringkat Kalian ditetapkan oleh aspek on- page serta seberapa besar peringkat Kalian dalam mesin pencari didetetapkan oleh aspek off- page.

 

2. Social Media Marketing (SMM)

Social media marketing adalah aktivitas mempromosikan produk ataupun layanan di platform media sosial memakai strategi tertentu. Definisinya memang  simpel, ialah mempromosikan produk ataupun layanan di media sosial. Namun, inti sesungguhnya dari social media marketing terletak pada strateginya.

Kalian tidak dapat hanya semata- mata membuat account bisnis Kalian di media sosial kemudian membuat konten tanpa strategi. Dibutuhkan studi untuk memastikan kanal media sosial mana yang sangat sesuai buat bisnis Kalian. Kalian juga wajib menetapkan tujuan serta metrik yang jelas untuk mengukur keberhasilan strategi social media marketing Kalian.

BACA JUGA : Kursus Digital Marketing Medan

 

3. Pay Per Click (PPC)

Pay per click, salah satu model internet marketing di mana pemasang iklan hanya butuh membayar tiap iklan yang diklik oleh target audiens. Sistem periklanan ini digunakan oleh para industri besar seperti Google, Facebook, serta Instagram.

Pay per click merupakan model iklan yang sesuai untuk saat ini, mengingat kebanyakan penduduk Indonesia telah tersambung dengan internet. Tidak hanya itu, model iklan ini pula lebih efisien, lebih efektif, serta lebih murah dibandingkan model iklan konvensional. Ada bermacam opsi buat membuat iklan PPC, dari Google Ads, Facebook Ads, sampai Instagram Ads.

 

4. Content Marketing (Centimeter)

Content marketing merupakan strategi pemasaran dimana kita merancang, membuat, serta mendistribusikan konten yang sanggup menarik audiens yang pas target, setelah itu mendesak mereka jadi customer. Konten yang terbuat serta didistribusikan dalam content marketing bukan konten sembarangan.

Ada 2 elemen berarti dalam content marketing. Yang pertama, konten wajib penuhi 3 ketentuan ini: berarti, relevan, serta tidak berubah- ubah. Jadi, Kalian tidak dapat sembarangan dalam membuat content marketing. Konten wajib penuhi 3 ketentuan di atas. Kalian wajib membuat konten yang relevan dengan bisnis Kalian. Misalnya, Kalian mengelola bisnis mode. Hingga Kalian butuh membuat konten yang berkaitan dengan mode.

 

5. Waktu serta Biaya

Pemasaran secara tradisional banyak memakan waktu serta bayaran. Berbeda dengan pemasaran secara tradisional, lewat digital marketing proses pembuatan iklan lebih cepat. Kalian bisa memastikan sendiri kapan waktu beriklan, berapa lama Kalian beriklan tanpa menunggu antrian serta proses pembuatan iklan bisa dituntaskan dalam waktu yang pendek. Kalian pula bisa mengendalikan berapa budget iklan Kalian serta memastikan sendiri jangkauan iklan Kalian. Dengan digital marketing semuanya bisa dicoba secara efisien serta efektif.

 

6. Target Pemasaran

Berbeda dengan traditional marketing, digital marketing mempunyai target pemasaran yang sangat luas. Tidak cuma satu wilayah saja, Kalian bisa mempunyai target pemasaran nasional apalagi internasional. Pemanfaatan internet sebagai media pemasaran berakibat pada jangkauan yang didapat dari digital marketing lebih terbuka lebar. Siapapun yang memakai internet bisa jadi target pemasaran Kalian.

Nah jika kalian ingin belajar digital marketing yang sukses dan baik, kalian bisa belajar digital marketing di ITech Academy. Disini akan dipelajari bagaimana belajar mengoptimasi toko online kalian agar terjangkau kesemua orang dan bisa membuat toko anda semakin laris adan dikenal banyak orang.

 

 



Read More »

Kursus Digital Marketing Solo

0 komentar




Kursus Digital Marketing Solo - Memang Pemasaran bertujuan untuk memperkenalkan  suatu produk kepada warga ataupun calon konsumen memakai berbagai strategi. Berikut sebagian perbandingan antara digital marketing serta tradisional marketing.

Strategi Digital Marketing

1. Search Engine Optimization( SEO)

SEO adalah usaha mengoptimasi web Kalian supaya lebih gampang ditemui di hasil pencarian. Hasil pencarian di Google merupakan sumber utama trafik untuk sebagian besar web. Web Kalian dapat lebih gampang ditemui di hasil pencarian Google dengan mempraktikkan metode SEO. Ada 2 metode SEO, ialah on- page SEO serta off- page SEO.

Untuk  mengevaluasi suatu web, mesin pencari akan melihat dari on- page (hal- hal mengenai web Kalian) serta off- page (seberapa terkenal web Kalian). Sederhananya, jenis peringkat Kalian ditetapkan oleh aspek on- page serta seberapa besar peringkat Kalian dalam mesin pencari didetetapkan oleh aspek off- page.

 

2. Social Media Marketing (SMM)

Social media marketing adalah aktivitas mempromosikan produk ataupun layanan di platform media sosial memakai strategi tertentu. Definisinya memang  simpel, ialah mempromosikan produk ataupun layanan di media sosial. Namun, inti sesungguhnya dari social media marketing terletak pada strateginya.

Kalian tidak dapat hanya semata- mata membuat account bisnis Kalian di media sosial kemudian membuat konten tanpa strategi. Dibutuhkan studi untuk memastikan kanal media sosial mana yang sangat sesuai buat bisnis Kalian. Kalian juga wajib menetapkan tujuan serta metrik yang jelas untuk mengukur keberhasilan strategi social media marketing Kalian.

 

3. Pay Per Click (PPC)

Pay per click, salah satu model internet marketing di mana pemasang iklan hanya butuh membayar tiap iklan yang diklik oleh target audiens. Sistem periklanan ini digunakan oleh para industri besar seperti Google, Facebook, serta Instagram.

Pay per click merupakan model iklan yang sesuai untuk saat ini, mengingat kebanyakan penduduk Indonesia telah tersambung dengan internet. Tidak hanya itu, model iklan ini pula lebih efisien, lebih efektif, serta lebih murah dibandingkan model iklan konvensional. Ada bermacam opsi buat membuat iklan PPC, dari Google Ads, Facebook Ads, sampai Instagram Ads.

 

4. Content Marketing (Centimeter)

Content marketing merupakan strategi pemasaran dimana kita merancang, membuat, serta mendistribusikan konten yang sanggup menarik audiens yang pas target, setelah itu mendesak mereka jadi customer. Konten yang terbuat serta didistribusikan dalam content marketing bukan konten sembarangan.

Ada 2 elemen berarti dalam content marketing. Yang pertama, konten wajib penuhi 3 ketentuan ini: berarti, relevan, serta tidak berubah- ubah. Jadi, Kalian tidak dapat sembarangan dalam membuat content marketing. Konten wajib penuhi 3 ketentuan di atas. Kalian wajib membuat konten yang relevan dengan bisnis Kalian. Misalnya, Kalian mengelola bisnis mode. Hingga Kalian butuh membuat konten yang berkaitan dengan mode.

 

5. Waktu serta Biaya

Pemasaran secara tradisional banyak memakan waktu serta bayaran. Berbeda dengan pemasaran secara tradisional, lewat digital marketing proses pembuatan iklan lebih cepat. Kalian bisa memastikan sendiri kapan waktu beriklan, berapa lama Kalian beriklan tanpa menunggu antrian serta proses pembuatan iklan bisa dituntaskan dalam waktu yang pendek. Kalian pula bisa mengendalikan berapa budget iklan Kalian serta memastikan sendiri jangkauan iklan Kalian. Dengan digital marketing semuanya bisa dicoba secara efisien serta efektif.

 BACA JUGA : Google Kursus Online Marketing

6. Target Pemasaran

Berbeda dengan traditional marketing, digital marketing mempunyai target pemasaran yang sangat luas. Tidak cuma satu wilayah saja, Kalian bisa mempunyai target pemasaran nasional apalagi internasional. Pemanfaatan internet sebagai media pemasaran berakibat pada jangkauan yang didapat dari digital marketing lebih terbuka lebar. Siapapun yang memakai internet bisa jadi target pemasaran Kalian.

Nah jika kalian ingin belajar digital marketing yang sukses dan baik, kalian bisa belajar digital marketing di ITech Academy. Disini akan dipelajari bagaimana belajar mengoptimasi toko online kalian agar terjangkau kesemua orang dan bisa membuat toko anda semakin laris adan dikenal banyak orang.

 

 



Read More »

Kursus Digital Marketing Jambi

0 komentar



Kursus Digital Marketing Jambi - Ya dengan Hadirnya sosial media yang didukung oleh kekuatan internet ini berpotensi menunjang keberhasilan promosi sesuatu usaha ataupun produk dengan gampang, cepat serta murah, apalagi tanpa modal sama sekali. Terlebih dengan bermacam fasilitas bermacam- macam internet tools yang ada seperti web, sosial media serta sifatnya yang global, real time serta instan dan bisa membuat aktivitas promosi usaha Kamu lebih optimal sebab jangkauannya yang luas serta nyaris tidak terbatas.

Lalu apa saja media online yang cocok buat dijadikan media promosi profesional bisnis Kamu, berikut ulasannya:

1. Instagram

Nampaknya media sosial satu ini saat ini menjadi primadona media bisnis online. Karena  dapat menampilkan gambar produk dan bisa membuat caption yang dapat ditulis dengan lebih panjang dibanding Twitter. Instagram pula gampang diakses dari ponsel pintar serta dapat menjadi media sosial pendongkrak eksistensi sangat besar di golongan anak muda. Inilah peluang untuk Kamu buat mempromosikan produk serta bisnis dengan gampang sebab calon konsumen juga lebih banyak berkumpul di media sosial ini.

Hashtag merupakan salah satu kekuatan promosi yang luar biasa bila Kamu memakai Instagram sebagai media bisnis. Tidak hanya itu, aktif berhubungan dengan para pelanggan pula jadi salah satu trik yang dapat membuat pelanggan menyimpan atensi lebih pada bisnis Kamu.

2. Facebook

Media sosial satu ini masih jadi opsi banyak orang untuk menjalakan komunikasi dengan rekan serta keluarga. Keberadaan mereka jadi salah satu alasan utama kenapa Facebook jadi media sosial yang banyak dijadikan media promosi online tidak hanya di web bisnis. Pemakaian Facebook sebagai media promosi juga diakui relatif gampang oleh para pemain bisnis online apalagi tidak sedikit dari para pebisnis yang telah mempunyai toko juga menggunakan Facebook untuk media promosi produk.

 

3. Twitter

Tidak hanya Facebook, Twitter juga pasti jadi salah satu media sosial online yang banyak digunakan untuk media bisnis online. Ya walaupun awal mulanya cuma didesain untuk dapat membuat status yang populer dengan optimal 160 kepribadian, saat ini Twitter sanggup jadi media yang lumayan jitu buat memasarkan produk. Media ini dinilai gampang dijangkau oleh pelanggan toko online manapun sebab dengan ponsel pintar (smartphone) warga bisa dengan gampang mengakses microweb satu ini.

Untuk mengoptimalkan promosi serta pemasaran produk lewat Twitter dengan perbanyak jumlah follower, mengirimkan tweet secara teratur, mempromosikan web secara teratur, memastikan waktu posting tweet, menyewa buzzer untuk meningkatkan promosi, ataupun dengan silih promo account twitter bisnis online yang lain.

4. Youtube

Web broadcast yang didirikan pada tahun 2005 ini sudah jadi media banyak orang dalam mengekspresikan diri mereka lewat video. Youtube ialah salah satu web yang saat ini sangat diminati oleh banyak orang dari seluruh kalangan, umur serta kelamin. Oleh karena itu mempromosikan bisnis di Youtube harus memikirkan suatu rencana promosi suatu usaha. Langkah utama untuk mempromosikan bisnis pada Youtube merupakan mengupload video lewat account individu kemudian seleksi jenis yang pas dengan tipe bisnis yang akan dipromosikan, judul video haruslah menarik serta memiliki banyak keywords yang banyak digunakan orang untuk memperbesar kemungkinan video anda  pada halaman awal pada Youtube dikala hasil pencarian video terpaut keywords keluar.

 

5. Market Place

Kamu pula dapat memakai web marketplace semacam OLX. co. id, tokobagus. com, elevenia. com, serta lain- lainnya. Marketplace ini sangat menolong para pebisnis online untuk mempunyai toko mereka sendiri serta melakukan promosi pada pemasaran produk mereka. Dan bnyak juga para owner bisnis yang telah mempunyai toko asli juga membuat toko online mereka di berbagai marketplace guna memperluas jaringan serta memperoleh lebih banyak konsumen.

Dan jika kalian ingin mahir dalam internet marketing untuk memngembangkan produk anda dam ingin mengikuti perkembangan pasar, kalian bisa mempelajari Digital Marketing di ITech Academy untuk kalian yang ingin belajar Digital Marketing.

 

 

 



Read More »

Kursus Online Digital Marketing Gratis

0 komentar



Kursus Online Digital Marketing Gratis - Nah saya punya pertanyaan kali ini apakah kalian pernah melihat suatu brand perusahaan, melakukan digital campaign. Pastti belakangan ini hal tersebut sering kali kalian lihat. Nah itulah yang dinamakan digital marketing. Digital marketing ialah suatu konsep yang dilakukan untuk mendongkrak penjualan produk atau barand itu sendiri. Nah karena kemajuan tegnology sekarang trend bisnis juga mulai bervariasi dan salah satunya adalah trend digital marketing.

Nah digital marketing adalah suatu kegiatan pemasaran dan promosi sustu produk menggunakan digital atau internet. Tujuannya untuk menarik konsumen dan calon pembeli secara cepat. Karena tegnology dan internet pada masyarakat sangat luas sehingga tidak heran kegiatan pemasaran secara digital sering dijadikan pilihan utama oleh perusahaan.

Dan berikut ini adalah Kelebihan Digital Marketing

1. Kecepatan Penyebarannya

Strategi pemasaran menggunakan media digital dapat dilakukan sangat cepat, dan juga Digital marketing juga bisa dihitung secara realtime dan tepat.

2. Kemudahan Evaluasi

Karena menggunakan media online, hasil dari kegiatan pemasaran bisa mudah diketahui. Seperti informasi berapa lama produk anda ditonton, berapa banyak orang yang melihat produk anda, dan berapa persen konversi penjualan dari setiap iklan dan sebagainya. Nah setelah tau berapa trafficnya kalian bisa melakukan evaluasi makan iklan yang baik dan yang buruk. Sehingga pada penjualan nantinya akan lebih memuaskan.

3. Jangkauan yang Lebih Luas

Nah kelebihannya lagi jangkauannya yang sangat luas . jkalian dapat menyebarkan brand anda keselujruh dunia hanya dengan beberapa langkah mudah dengan memanfaatkan internet.

4. Murah dan Efektif

Nah jika dibandingkan dengan pemasaran yang tradisional sudah pasti digital marketing yang lebih unggul dan efektif. Karena survei menujukan 28% pengusaha kecil akan berpindah ke digital karena sudah terbukti sangat efektif.

5. Membangaun Nama Brand

Nah digital marketing juga membantu kalian dalam membangun nama brand . karena eksistensi di dunia maya dengan keberadaan brand yang sangat penting karena orang akan melakukan pencarian online sebelum membeli produk kalian.

BACA JUGA : Kursus Online Coding Yogyakarta

Dan ada juga Jenis Jenis Digital Marketing

1. Website

Ya website sangat berperan dalam profesionalisme perusahaan, karena membangtu konsumen untuk mngetahui bisnis anda, promosi yang jauh lebih hemat dan media bisnis yang lebih mudah.

2. Search Engine Marketing

Agar website bisa ditemukan dengan mudah pada mesin pencari. Kalian membutuhkan Search Engine. Yang terbagi menjadi 2 yaitu Search Engine Optimization (SEO) dan Search Engine Marketing (SEM). Bedanya SEO dilakukan sendiri namuan lama eaktunya sedangkan SEM berbayar tapi lebih cepat.

3. Social Media Marketing

Kalian bisa memasarka pasa platform yang ada di internet seperti Facebook, Instagram dan Twitter yang tentu saja dapat meningkatkan penjualan brand anda.

4. Online Advertising

Dengan media promosi internet yang berbayar. Ini dapat mendapatkan konsumen degan lebih cepat dan memuaskan namun memang biayanya yang mahal.

5. Email Marketing

Nah kalian juga bisa melalui email marketing untuk memberitahu informasi mengenai promosi yang sedang berlangsung atau produk anda sendiri.

6. Video Marketing

Nah dengan cara ini kalian bisa menjelaskan secara lamgsung bisnis anda, bisa menjelaskan produk dan cara menggunakannya serta menampilkan testimony para pelanggan.



Read More »

Belajar Online Programming

0 komentar



Belajar Online Programming - Nah bicara bhasa programing kalian juga harus mengetahui dasar dasarnya. Dan dasar coding ini tidak akan jauh dari Bahasa pemograman. Bahasa pemograman juga memiliki struktur yaitu struktur rurutan, struktur perulangan, dan struktur percabangan. Jika kalian ingin belajar Bahasa coding kalian bisa belajar pada situs coding gratis untuk pemula. Kita simak saja yuk.

1. Codecademy

Yan Codecademy adalah sebuah website khusus untuk belajar coding yang bisa dibilang lumayan lengkap. Karena Codecademy menyediakan berbagai quiz dan project yang cukup lengkap. Codecademy juga mnyediakan forum diskusi, glossaries Bahasa pemograman, serta berbagai blog post dan artikel yang bisa membantu anda belajar.

2. Free Code Camp

Adalah sebuah komunitas open – source yang ,menyediakan berbagai proyek, sertifikat, dan koneksi antar coder. Dan website ini juga bukan sebuah bootcamp, jadi kalian bisa belajar mengikuti waktu belajar.

3. edX

Adalah salah satu situs belajar online yang paling terkenal loh. Dengan kelas dari universitas yang ternama MIT dan Harvard, edX menyediakan berbagai macam pembelajaran juga ermasuk coding. Dan edX juga memiliki program “ MicroMasters” unik yang terdiri dari serangkaian program tingkat S2.

4. Upskill

Upskill memiliki bootcamp gratis yang bisa membantu anda menjadi sangat lihai dalam coding. Dan mereka juga mnyediakan serangkaian video dengan penyampaian yang santai untuk memandu anda belajar coding. Tujuan utama Upskill untuk pengembangan web full – stack, jadi akan belajar HTML, JavaScript, Ruby on, Rails, Git, Bootstrap, dan lainnya.

BACA JUGA : Kursus Editing Video Murah Bersertifikat

Dan ada juga layanan atau aplikasi yang membantu anda bekajar coding memalui smartphone saja. Karena banya inovasi tegnologi untuk mempermudah pekerjaanmu. Kita simak saja apa saja aplikasi yang membantu akalian belajar coding pada smartphone yaitu:

-          Code Peeker

Ini adalah suatu aplikasi yang mendukung proses coding dengan berbagai pilihan syntax. Jadi ia bisa memberi solusi ketika terjadi error.

-          Deuter IDE

Aplikasi ini mampu melakukan compile secara online dan desain sesuai dengan smartphone. Aplikasi ini juga sangat mendukung 40 bahasa pemograman.

-          DroidEdit Free

Dan palikasi ini yang paling sangat familiar bagi yang sering menggunakan Notepad++

-          TurboEditor

Nah apikasi open source yang menyediakan beragam custom cosing secara gratis, aplikasi ini juga menyediakan Auto mode penghematan dan penyimpanan file.

Jika kalian ingin benar benar mahir dalam Bahasa programing kalian tidak perlu risau hanya di ITech Academy yang menyediakan pembelajaran tentang Bahasa pemograman dalam website dan digital marketing yang akan membantu ada handal dalam coding suatu program. Dan menjadikan anda sebagai Web Development handal.



Read More »